Kamis, 22 Juni 2017

Transformers (The Last Knight) | 2017 Bumblebee's Death!!



Yo Transformers Lovers, gimana nih menurut kalian film ke-5 seri ini?? Yang belom nonton, monggo silakan sebelum baca post ini nonton dulu. Gue sangat merekomendasikan film ini buat akhir pekan loh. Eh akhir pekan ini lebaran Idul Fitri ya? Yaudah setelah lebaran aja hihihi.

Di awal film, bagi mereka yang baru banget nonton Transformers (dan ngga nonton film-film sebelumnya) pasti akan mikir kalau ini adalah salah satu film Colosal model 300.


Kalo di post gue sebelumnya Transformers (Age of Extinction) | 2014 gue sempet menyebutkan agak kecewa karena durasi yang over dan tidak menampilkan Sam Witwicky (Shia LaBeouf) sama sekali dan mengubah ceritanya ke alur yang baru, di film ini Sam muncul guys!!!

Di bingkai foto doang tapi..

Jadi ceritanya,

Singkat aja sih gue kali ini mau ngasih spoiler yang penting-penting aja. Karena terlalu memperhatikan film dan efek visualnya yang luar biasa keren, mata gue termanjakan dengan gambar-gambar yang bikin susah fokus ke hal lain.

1. Cade Yeager dan anaknya hidup terpisah. Anaknya sedang kuliah di luar negeri sementara Cade menjadi buronan pemerintah karena masih berpihak pada para autobots yang sudah tidak diterima oleh pemerintah.

2. Dengan perginya Optimus Prime (ke luar angkasa untuk mencari penciptanya), para autobots di bumi hidup di bawah tanah karena pemerintah merasa mereka sudah tidak membutuhkan autobots lagi.

3. Seorang kakek (Sir Edmund Burton) dari organisasi keturunan Witwiccan mempunyai robot yang sangat pintar dan kuat dan masih mempercayai para autobots dan juga legenda tentang Penyihir Merlin dan Raja Arthur.

4. Vivian Wembley adalah keturunan terakhir Merlin yang ternyata adalah Heroine dalam film kali ini.

5. Masa lalu Bumblebee terkungkap. Ternyata dia adalah salah satu tentara yang berperan dalam perang dengan manusia ratusan tahun lalu.

6. Izabella mencoba memperbaiki pita suara Bumblebee dengan spare parts yang didapat dari robot lain.

7. Optimus Prime akhirnya bertemu dengan penciptanya yaitu Quintessa.

8. Bumi ternyata unicron, musuh dari cybertron.

9. Kolonel Lennox dan tentaranya kembali ke pihak Cade dan para autobots.

10. And last, di perkelahian antara Bumblebee dan Optimus Prime itu Bumblebee TIDAK mati. Jadi setelah bertemu Quintessa, Optimus (Nemesis) Prime dicuci otaknya (bisa dilihat dari matanya yang berubah menjadi warna ungu) dan berusaha membawa cybertron ke bumi untuk direkonstruksi ulang. Tapi setelah perkelahiannya dengan Bumblebee dan para Knights Robot lain, pikirannya kembali normal.



Ohya untuk 'The Last Knight' di judul film Transformers kali ini adalah Cade Yeager. Keuntungannya apa aja sih jadi The Last Knight? Di awal film, Cade dikasih kayak semacam senjata gitu sama robot tua yang sekarat. Dan ternyata yang dikasih itu adalah cikal bakal Pedang Legendaris Excalibur yang ngga bisa dilepasin dari tubuhnya. Ternyata dengan ngasih senjata itu, si robot tadi telah memilih Cade sebagai Knight terakhir.

Gue sangat menikmati setiap detik selama menonton film ini. Walaupun menurut gue durasi film ini sedikit terlalu lama, tapi selama mata dan telinga kita dimanjakan sedemikian hebat, ngga ada masalah tuh. Bahkan gue ngga cukup sekali aja nih nonton film ini. Buat gue pribadi sih menurut gue film ini 3/5.


--D Ark R Ain Bow--

This entry was posted in

0 comment:

Posting Komentar

Come share to us !!