Jumat, 11 November 2016

Fantastic Beasts and Where To Find Them | First Movie November 2016

Dengan resminya Eddie Redmayne sebagai pemeran tokoh Newt Scamander di Fantastic Beasts, seluruh Potterhead dari berbagai belahan bumi kembali merasakan euforia seperti pada 8 film Harry Potter sebelumnya. Sebagai fans setia cerita fiktif Harry Potter, gue pun menyambut tahun ini dengan sangat antusias. Di 2016 ini akan ditayangkan debut film pertama Fantastic Beasts.

Film yang idenya diambil dari buku pelajaran sekolah Harry ini membuat penasaran banyak Potterhead. Dalam kesempatan ini juga Pottermore ngga mau ketinggalan untuk nambah antusias penggemar dengan merilis beberapa fitur baru.

Gue punya buku tipis ini. Dulu waktu belum ada berita bakal di-film-in, buku ini bisa dibilang 'murah' harganya. Karena emang tipis banget ngga kayak buku-buku Harry Potter yang lain. Tapi setelah pemberitaan, harga buku ini 10 kali lipat lebih mahal dari waktu gue beli dulu. Wah kereeenn..

Google juga ngga mau kalah, dan merilis google voice dengan mantera-mantera di Harry Potter seperti Silencio, Lumos dan Nox. Ada juga game Fantastic Beasts yang nanti akan dirilis berbarengan dengan jadwal rilis filmnya November 2016.

Jadi dulu waktu lima dari delapan film Harry Potter keluar gue masih duduk di bangku SD. Jadi gue belum bisa nonton di bioskop. Pas Harry Potter 6 gue kelas 2 SMP dan waktu itu nonton sama temen-temen sepulang sekolah. Pas Harry Potter 7 part 1 dan 2 gue udah SMA dan ngga sempet buat nonton di bioskop karena waktu itu sibuk sama urusan OSIS di sekolah. Saat ini gue kuliah semester 5 dan kali ini pula untuk pertama kalinya gue akan ikutan nonbar bareng komunitas pecinta Harry Potter.

Ini bukan pertama kalinya gue nonbar sama komunitas. Gue pernah nonbar sama komunitas Hunger Games dan Divergent. Tapi ini pertama kalinya sama Harry Potter. Ngebayangin ada 500 orang fanatik kayak gue dalam satu tempat berkumpul dalam satu waktu. Pasti seru banget. Jadi ngga sabar.

Buat yang belum tau film Fantastic Beasts, buruan browsing deh, jangan sampe ketinggalan info nya. Hihihi. Oya jadwalnya sih tayang di Indonesia tanggal 18 November 2016.

Nih liat dulu trailer kece Fantastic Beasts 2016.


Terus juga ada kabar bahagia buat Potterhead yang belum lengkap koleksi buku-buku Harry Potter-nya. Gramedia bakal cetak ulang buku Harry Potter!!! Oh god ini bener-bener berita yang luar biasa bikin deg deg an. Siap-siap deh zaman sihir Harry Potter menyihir seluruh anak di dunia lagi.
XD


--D Ark R Ain Bow--

0 comment:

Posting Komentar

Come share to us !!