Minggu, 15 November 2020

Kabar baru Percy Jackson The Series di Disney+



Waah ini sih rasanya kayak angin segar nih buat fandom kesayangan kita semua.


Lihat gimana antusiasnya fans untuk film ketiga di kolom komen postingan gue yang ini : Percy Jackson 3 (Masih) Akan Dilanjutkan ini aja udah menggila. Apalagi fans di dunia!


Setelah sempat dikecewakan oleh adaptasi film Percy Jackson yang tabu banget disebut oleh fandomnya sendiri, akhirnya Percy Jackson akan mendapatkan adaptasi serial nya!! Dan kabarnya lagi, tiap buku akan dibuat tiap season yang berbeda. Jadi harusnya ada 5 season Percy Jackson.

Read more : Percy, Disney and Fox: Some Thoughts



Buat kalian teman-teman di Indonesia yang belum download dan subscribe Disney+ Hotstar, buruan deh. Biar ngga ketinggalan nanti pas series Percy Jackson tersayang kita tayang. Yaa walaupun kabarnya kemungkinan series ini baru akan tanyang di tahun 2022. Tapi worth to wait banget sih. Seengganya ngga seperti kemarin-kemarin, yang ini ada kepastian untuk menunggu.


https://screenrant.com/percy-jackson-disney-series-rick-riordan-release-update/


Dan, kabar baiknya banget juga adalah, Om Rick Riordan nanti nya akan pegang peran penting di per-naskah-an series ini. Dia dan istrinya akan bekerja sama dengan tim produksi. Jadi harusnya sih, cerita dan script nya ngga bakal se-ngaco film nya yaah. Semoga saja.


I know you guy are clamoring for Hollywood updates on #DisneyAdaptPercyJackson, and I get it! You guys started that hashtag on Twitter without me even saying anything last fall, and since then it has been really helpful to get people in the film industry to sit up and take notice that there is this thing called “Percy Jackson” and, huh, maybe it could’ve had a better adaptation. Who knew? So thank you for that. Your voice DOES matter.-- No News is No News, but We Keep Trying! | Rick Riordan

 

Buat kalian yang belum sempet baca selesai series Percy Jackson and The Olympian, buruan gih dibaca semuanya. Dan kalau yang belum sempet lengkapin koleksi kelima bukunya, tenang aja, berita baik lainnya adalah, penerbit novel Percy Jackson di Indonesia, Mizan Fantasi, punya kabar katanya tahun depan (2021), 5 novel series Percy Jackson akan dicetak ulang!! Percy Jackson Cetak Ulang | Mizan Fantasi


Gila gak sih? Double double gini!!!


Makin ngga sabar nungguin kaaaan??!!!

Menurut kalian siapa nih kira-kira yang cocok untuk peran di Percy Jackson The Series ini? Kalau gue sih tetep maunya Logan Lerman ambil andil sih. Menurut gue dia cocok berperan jadi Poseidon. But who knows? Semoga bagaimana pun nantinya, hasilnya bisa memuaskan yaah.




--D Ark R Ain Bow--


0 comment:

Posting Komentar

Come share to us !!