Senin, 11 Agustus 2014

Arkadi Zaslavski



Arkadi Zaslavski

Ada yang pernah denger nama ini? Kalo di postingan sebelumnya gue udah pernah membahas saudaranya (Anton Zaslavski), kali ini gue tertarik menulis tentang cowok yang cakepnya ngga beda jauh sama Zedd ini.

Zedd (kiri), Arkadi Zaslavski (kanan)


Awalnya Arkadi bersama dengan beberapa orang lainnya termasuk Zedd membentuk sebuah band pada tahun 2002 yang diberi nama Dioramic. Dengan formasi Arkadi Zaslavski pada vokal dan gitar, Jochen Müller pada bass dan vokal, Fabian Geib pada keyboard dan vokal, dan Anton Zaslavski pada drum dan perkusi, band ini masih tetep eksis sampe sekarang walaupun ngga banyak yang tau.
Mirip yaa!!!



Ngga banyak yang gue dapet dari hasil browsing tentang Arkadi Zaslavski di google, sempet kecewa juga sih. Tapi emang dia ini kurang terkenal juga. Gue aja ngga bisa nemuin biodata bahkan tanggal lahirnya.

Yang mau tau banyak tentang Arkadi Zaslavski, silakan follow akun twitternya di: @ArkadiZaslavski atau akun instagramnya: Arkadi Zaslavski

Foto ini gue ambil dari akun twitter @Zedd

0 comment:

Posting Komentar

Come share to us !!