Jumat, 01 September 2017

#19YearsLater Epilog Harry Potter 7 with Indo Harry Potter


Hayoo siapa yang belom baca buku Harry Potter And The Deathly Hollows?? Buku yang diterbitkan dalam bahasa Indonesia pada tahun 2008 ini pastinya sudah menjadi koleksi pribadi yang paling disayang deh. Belum lagi karena emosi yang dibikin melow sama JK Rowling sepanjang membaca halaman demi halaman, juga karena ini adalah seri terakhir Harry Potter yang kita kenal dari kecil ini.


**Lalu tahun 2017 terbitlah Cursed Child**

Ngga jadi berakhir dong ya??

Intinya tahun ini adalah tahunnya Epilog di HP7 berlangsung. Yaitu dimana Generasi Harry dkk mengantarkan anak-anak mereka ke sekolah sihir Hogwarts. Sebetulnya sih lebih ke generasinya Albus Severus (anak dari Harry-Ginny). Karena saat itu dia baru masuk tahun pertama dan sedang galau kalau misalkan dia bakal masuk asrama Slytherin keluarganya akan gimana (cerita lebih lengkapnya silakan baca sendiri bukunya).

Nah, kali ini komunitas Indo Harry Potter mengadakan event berupa foto-foto dan petrificus totalus challenge (semacam manekin challenge gitu) dalam rangka epilog 19 tahun setelah Hogwarts battle.

Acara ini diadakan di Museum Transportasi Taman Mini Indonesia Indah. Jadi konsepnya kayak berasa di King's Cross gitu. Ada lokomotif dan peron. Dan murid-murid berseragam Hogwarts yang siap-siap berangkat ke sekolah.



Acara ini diadakan pada tanggal 27 Agustus 2017. Sedangkan untuk posting foto dan video-nya direncanakan akan dilakukan tepat pada tanggal 1 September 2017. Dan kira-kira begini lah hasil selfie dan wefie yang kami dapatkan.
















Selain foto-foto, ada juga games puzzle. Dan kali ini Gryffindor menang!! Yeay!!



Gimana?? Seru kan?? Iya dong. Seru banget!! Pokoknya nyesel deh kalo ngga ikutan.

~nox

--D Ark R Ain Bow--


This entry was posted in

0 comment:

Posting Komentar

Come share to us !!