Minggu, 10 September 2017

MY VERY FIRST 5K RUN with DanamonRun | 2017


My Another VERY FIRST is attending a 5K running.

Ya, di usia gue yang saat ini 21 tahun gue baru pertama kalinya mengikuti lomba lari (dan gue ngga optimis menang). Yaiyalah, boro-boro menang, udah bisa sampe finish sebelum tenggat waktu aja udah alhamdulillah banget.

Karena selalu nge-skip waktu latihan dan olah fisik dan juga pola makan yang berantakan menuju lomba, gue merasa tubuh gue pas lari itu kayak kepaksa gitu. Usaha emang ngga bisa membohongi hasil ya. Kalo usahanya biasa aja, hasilnya juga akan biasa aja. Record time gue hampir aja ngelewatin batas finisher. Tapi untungnya gue berhasil sampe finish dan ngga ada cedera yang berarti. Cuma pegel-pegel biasa aja.





here is my first medal finisher :)

Sekian!

--D Ark R Ain Bow--




This entry was posted in

0 comment:

Posting Komentar

Come share to us !!