Sabtu, 09 September 2017

'Rentang Kisah' by Gita Savitri Devi | Launching 1st Book at Gramedia Matraman Jakarta, 2017


Launching buku pertama dari Gita Savitri Devi ini dilaksanakan di Toko Buku Gramedia Matraman pada 9 September 2017. Sebetulnya sih Kak Gita udah launching dan talkshow tentang bukunya 3 September kemarin di Toko Buku Gramedia Margonda Depok, tapi kali ini adalah talkshow dan Meet and Greet terakhir sebelum bukunya didistribusikan ke toko buku di seluruh Indonesia.

But sayangnya guys, gue gak hadir di acara itu dari awal. Gue ada suatu urusan yang ngga bisa ditinggal hari itu dan baru bisa hadir menyapa Kak Gita sekitar jam 4 sore, atau setengah jam sebelum acara selesai.

Tapi gue ngga terlalu kecewa banget sih hari itu. Talkshow nya masih bisa diliat di Facebook Gagasmedia. Semua buku yang dibeli di Gramed Matraman hari itu adalah edisi bertanda tangan. Dan, gue masih berkesempatan untuk foto bareng Kak Gitasav!!




Kak Gita kalo ketemu orang baru itu sesuai sama pernyataannya kalau dirinya introvert, jadi dia agak canggung dan ngga banyak ngomong. Tapi sebenernya dia ramah loh. Gue yang juga seorang introvert mengerti betul gimana rasanya ada disekeliling banyak orang dan jadi pusat perhatian. Rasanya emang ada canggung-canggung gimanaa gitu. Tapi dia bisa menghadapinya dengan sangat baik.

Ohya gue lagi otewe nyelesaiin baca Rentang Kisah-nya. Nggak kayak pembaca lain yang bisa selesai cuma beberapa jam aja, karena gue lumayan sibuk, sampe sekarang gue belum juga selesai. Tapi gue janji gue akan bikin review nya nanti setelah selesai baca.

Dan satu lagi, Rentang Kisah udah bisa dibeli di seluruh toko buku di Indonesia ya! Jangan lupa beli dan baca ceritanya. Kasih tau juga gimana menurut kalian buku ini.

Sekian!

--D Ark R Ain Bow--

This entry was posted in

0 comment:

Posting Komentar

Come share to us !!